Senin, 17 Juni 2013

Batu Star Safir birma berlafadz allah

silahkan agan-agan zoom gambar yang pertama sangat jelas sekali lafadz allah terlihat dibatu ini dan untuk starnya lihat di gambar kedua dan selanjutnya.lafadznya berada dibagian bawah pengikat.

terus terang untuk dapatkan batu ini saya agak susah payah, karena tadinya punya kawan yang kebetulan dia sayang juga sama batu ini, tapi akhirnya alhamdulillah diberikan juga akhirnya. lafadz allah yang tertera pada batu mulia, batu akik dsb, itu salah satu bukti-ukti kebesaran alah tuhan yang maha esa

mudah-mudahan dengan melihat guratan pada batu ini bisa memperkuat iman kita kepada illahi, sebenarnya itu harapan saya karena saya muslim yang kurang taat menjalankan perintah-perintah allah SWT. mudah-mudahan dikala saya melihat benda ini mengingatkan saya untuk beribadah dan menjauhkan dari hal-hal yang dilarang oleh agama, begitu juga buat agan-agan mudah-mudahan dengan melihat blog saya ini mempertebal keyakinan agan sekalian atas kebesaranNya.

batu safir birma star berlafadz allah ini memang masih baru saya miliki batu ini berserat sarang laba-laba sangat unik dan langka kita jumpai, kalau agan-agan ada penilaian lain pada batu saya ini silahkan tinggalkan komen untuk perbaikan blog ini. tris atas kunjungannya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar